Wednesday, November 14, 2018

4 Gaya Bercinta Ini Kurang Disukai Wanita




Jakarta - Gaya bercinta merupakan salah satu faktor penentu kenikmatan bercinta. Setiap pasangan tentunya memiliki gaya bercinta favorit yang berbeda-beda.

Hanya saja, ada beberapa gaya bercinta memiliki dampak berbeda bagi pria dan wanita. Mungkin pria menikmatinya, namun tidak bagi wanita.

Nah, gaya bercinta apa saja yang kurang disukai wanita? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 4 di antaranya:

1. Doggy style

Survei yang dilakukan Women's Health kepada 1.200 wanita menunjukkan doggy style sebagai gaya bercinta paling tidak favorit. Hal ini dikarenakan gaya doggy style dirasa tidak intim, karena wanita tak bisa melihat wajah pasangan.

2. Reverse cowgirl

Jen Landa, MD, pakar kesehatan seksual, mengatakan posisi reverse cowgirl tidak memberikan stimulus yang cukup bagi wanita untuk memicu orgasme, apalagi jika kedua pasangan sama-sama memiliki tubuh yang besar.

3. Sixty Nine

Posisi 69 atau sixty nine membuat seks oral yang dilakukan tidak fokus, karena di saat bersamaan pasangan juga sedang mendapat stimulus. Jika ingin melakukan seks oral, baiknya lakukan secara bergantian.

4. Woman on top



Sebagian wanita menyukai woman on top karena membuat mereka mendominasi sesi bercinta. Sayangnya, posisi ini juga rentan membuat wanita hilang gairah jika melihat pasangan tidak menyukai atau tidak menikmati sesi bercinta.





Hallo guys mari join bersama kami di POKERMAS99 SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati 8 Permainan Dalam 1 user id loh .
* POKER
* ADUQ
* BANDARQ
* BANDAR POKER
* DOMINO99
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR66 / ADU BALAK

Promo Pokermas99 saat ini :
- Bonus Turnover sebesar 0,3% - 0,5%
- Bonus Referral 10% - 15%

Jadi tunggu apalagi langsung saja bergabung di Pokermas99, Situs agen poker terpercaya di indonesia.



Link Alternatif www.pkms99.info :)

0 comments:

Post a Comment