Saturday, June 22, 2019

Rajin Bercinta dengan Pasangannya, Membuat Tubuh Si Pria Semakin Berotot


Semakin Berotot

Sudah jadi rahasia umum kalau berhubungan seks memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Rajin Bercinta dengan Pasangannya, Membuat Tubuh Si Pria Semakin Berotot!
Bagi para wanita, sering berhubungan seks bisa bikin awet muda dan tambah cantik. Sementara untuk pria, rutin berhubungan seks katanya bisa membentuk dan membesarkan otot. Benarkah begitu faktanya?
Berhubungan intim digadang-gadang bisa membentuk otot tubuh jadi semakin besar. Ini karena semakin rajin berhubungan seks, tubuh semakin banyak memproduksi hormon testosteron.
Ketika seorang lelaki sering berhubungan seks, libido mereka akan semakin meningkat. Namun ketika terdapat jeda, awalnya libido akan meningkat tapi selanjutnya akan menurun.
Sebuah penelitian menunjukkan ketika testosteron meningkat, maka libido pun akan meningkat. Ketika seorang lelaki berhubungan seks, hormon testosteron pun akan meningkat.
Ketika Anda melakukan hubungan seks dengan rutin, ini artinya Anda dapat mempertahankan libido dan hormon testosteron Anda terus meningkat. Hormon testosterone berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan otot.
Secara tidak langsung, hal apa pun yang meningkatkan kadar testosteron, termasuk berhubungan intim, dapat membantu meningkatkan otot Anda saat olahraga.

Membakar kalori

Setelah berhubungan intim tubuh pasti rasanya jadi sangat capek. Bahkan capeknya bercinta sering disamakan dengan olahraga di gym atau latihan kekuatan.
Menurut penelitian dari University of montreal, berhubungan seks selama 25 menit bisa membakar 100 kalori. Sedangkan menurut jurnal PLoS One, kalori yang dibakar dari aktivitas seksual bisa lebih tinggi dari pada berjalan selama 4 km/jam.
Dilihat dari situ, rutinitas di atas ranjang berpotensi kuat dapat membantu Anda membentuk otot tubuh saat di gym. Tidak dipungkiri juga bahwa berhubungan intim sebetulnya merupakan bentuk lain dari aktivitas fisik dengan intensitas tinggi.
Semakin lama durasi dan banyaknya ronde Anda berhubungan seks, semakin banyak kalori yang terbuang, semakin terbantu Anda untuk membentuk otot.
Location: Indonesia

1 comments:

  1. 633DOMINO Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya Indonesia
    Website Judi Online Yang memberikan Pelayanan Terbaik dan mempunyai Server Yang Berkualitas Di Dalam Permainan Asli tanpa Robot
    Dengan Agen BandarQ Yang Real Money / Uang Asli Di sini Tepatnya Anda Memilih
    Silakan Bergabung Bersama Kami Di KARTU633.com

    Di Jamin Permainanya Seperti Asli Tanpa Jauh Harus Ke Luar negri
    Tidak Ada Robot 100% Player VS Player
    Minimal Deposit Rp 20.000
    Minimal Withdraw Rp. 20.000
    Dan Bahwa Pulang Jackpot Jutaan Rupiah

    Menyediakan 8 Permainan 1 User ID ;
    BandarQ , Domino99 ,Capsun , Sakong , Bandar Poker , Poker , AduQ , Bandar66

    Dan Banyak Bawa Pulang Kemenangan Jackpot Puluhan Juta Rupiah
    Kartu633.com Menyediakan 8 Game Dalam 1 User ID

    Langsung Daftar Sekarang Juga !
    (+) Bonus Rollingan(Mingguan) 0.3% - 0.5%
    (+) Bonus Refferal 20%


    633DOMINO Menyediakan Support Bank Local ;
    - BCA
    - BRI
    - BNI
    - MANDIRI

    Dan CS Yang Ramah & Cantik Akan Melayani Anda 24Jam Nonstop
    Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Daftar langsung Hubungi Kami
    (+) LiveChat : 633Domino (Online 24jam)
    (+) WA : +855 97643 0289
    (+) BBM : 633Dmino
    (+) ID LINE : 633dominoqq

    >>> DAFTAR SEKARANG <<<

    Mau Jadi Bandar Disini Tempatnya !

    ReplyDelete