Monday, January 14, 2019

Pakai 5 Trik Afterplay Berikut Ini, Dijamin Deh Wanita Makin Klepek-Klepek


Afterplay kerap dilewatkan oleh banyak pasangan terutama pasangan sibuk yang bakal kelelahan usai bercinta. Pakai 5 Trik Afterplay Berikut Ini, Dijamin Deh Wanita Makin Klepek-Klepek!

Pakai 5 Trik Afterplay Berikut Ini, Dijamin Deh Wanita Makin Klepek-Klepek

Seksolog Jess O’Reilly mengatakan, afterplay dapat meningkatkan gairah terus-menerus. “Dengan afterplay, Anda mungkin merasakan, hasrat seks secara keseluruhan meningkat,” kata Jess, dikutip Daily Star.
Afterplay sendiri mampu membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Bukan hanya itu saja, afterplay setelah sesi bercinta panas akan tingkatkan hasrat seks Anda.
Ini beberapa trik afterplay yang didambakan para wanita setelah bercinta:

1. Beri pijatan

Pijatan sering digunakan sebagai foreplay, namun dapat pula diterapkan setelah bercinta. Cara ini akan membuat hubungan lebih intim dan pasangan merasa dicintai serta dihargai. Pijatan juga bisa mengeluarkan zat kimia, seperti serotonin dan opioid, yang membantu Anda tidur lebih nyenyak.

2. Mandi air hangat

Anda bisa bersama-sama mandi air hangat. Ini akan memungkinkan Anda berdua menjadi intim sambil saling mengobrol.

3. Terlibat sedikit setelah bermain

Anda mungkin lelah setelah bercinta. Untuk afterplay, Anda bisa saling memberi ciuman ringan dan sentuhan di berbagai zona sensitif seksual.

4. Makan camilan

Rata-rata berhubungan seks membakar 288 kalori per jam dan seks oral membakar 200 kalori per jam. Jumlah terbakarnya kalori tersebut sama dengan 40 menit bila kita lari. Salah satu cara terbaik selesai bercinta, Anda bisa mengemil.

5. Bersiap ronde kedua seks

Anda bisa bersiap ronde kedua seks dengan saling merangsang. Pria membutuhkan sedikit waktu untuk “memulihkan” diri pasca-ejakulasi.

0 comments:

Post a Comment