Sunday, January 6, 2019

Siapa Sangka, 6 Hal Unik Ini Bisa Merangsang Miss V Untuk Segera Bercinta


Biasanya, keinginan atau hasrat dorongan untuk bercinta pada wanita tidak semudah pada pria. Siapa Sangka, 6 Hal Unik Ini Bisa Merangsang Miss V Untuk Segera Bercinta!

Siapa Sangka, 6 Hal Unik Ini Bisa Merangsang Miss V Untuk Segera Bercinta

Untuk terangsang dan segera bercinta, wanita harus ada pemantik atau rangsangan dari luar untuk meningkatkan gairah salah satunya dengan sentuhan dan foreplay. Dilansir dari Pop Sugar, beberapa pakar seks dan hubungan berbagi fakta unik tentang hal-hal yang dapat membuat pasangan Anda sangat tertarik dan siap untuk bercinta.
Bahkan, dalam keadaan yang tak terduga, ternyata hasrat seks bisa lebih meluap. Apa saja?

1. Lingerie

Pakaian seksi bisa meningkatkan imajinasi. Lingerie bisa membuat perempuan merasa seksi dan menyenangkan pasangan. Lingerie membuat orang-orang terangsang. Bra cup terbuka dan lingerie crotchless menggoda, maka mereka langsung bisa lebih mudah terangsang ingin distimulasi.

2. Kesedihan dan Pelukan

Ketika seorang perempuan menangis biasanya mereka membutuhkan pelukan hangat. Kemudian setelah pasangan memberikan pelukan itu dan mengusap punggungnya, biasanya wanita bisa terangsang.

3. Berdebat

Pernahkah bertengkar dengan pasangan kemudian diakhiri dengan seks? Ternyata adu argumen yang membangkitkan semangat bisa merangsang titik lainnya. Sebuah argumen meningkatkan testosteron, tekanan darah, dan kewaspadaan. Mirip dengan rasa takut dan panik, membuat kulit bergetar dengan sensasi.

4. Makanan Manis

Makan permen bisa membuat mood lebih tenang. Misalnya es krim dan cokelat, dapat membantu melepaskan bahan kimia yang terasa baik di tubuh yakni endorfin. Sehingga juga bisa membuat seseorang lebih bergairah.

5. Film Horor

Itulah mengapa pria sering modus mengajak wanita berkencan menonton film horor. Sebab menjadi takut juga bisa membuat seseorang terangsang. Ahli Seks dan Hubungan Megan Stubbs menjelaskan saat adrenalin tubuh naik, begitu juga perasaan terhadap pasangan menjadi lebih penting.

6. Menonton Seks

Saat melihat orang lain bercinta atau menonton film panas, tentu bisa membangkitkan libido seseorang. Hal itu membuat kaum hawa lebih terangsang dan meminta pasangan untuk segera bercinta dengannya.

0 comments:

Post a Comment