Sunday, December 16, 2018

Ahli Pengobatan Seksual Ini Beberkan Rahasia Kehidupan Seks Bahagia yang Sebenarnya




Hubunganintim69 - Ketika ditanya soal rahasia hubungan jangka panjang, diyakini  kehidupan seks yang menyenangkan dan menggairahkan adalah salah satu faktor kuncinya. Benarkah?

Ahli Pengobatan Seksual Ini Beberkan Rahasia Kehidupan Seks Bahagia yang Sebenarnya

 Bagi kebanyakan orang, hidup bahagia adalah soal durasi dan frekuensi bercinta. Artinya,  sering bercinta semakin sering Anda intim secara fisik.  Sejalan dengan itu semakin baiklah kehidupan seks.

Tapi Dr Prakash Kothari, Kepala Departemen Pengobatan Seksual di Rumah Sakit KEM, Mumbai, India, punya alasan sendiri tentang peran durasi dan frekuensi seks untuk kehidupan bahagia.

Menurut Dr. Kothari, kenikmatan seksual bukanlah prestasi yang harus diukur. Sebenarnya, kebahagiaan dibagi antara dua individu. Makanya, frekuensi dan durasi seks sebenarnya tidaklah jadi masalah.

Apalagi frekuensi seks sendiri nggak secara pasti memberi petunjuk tentang vitalitas dan kesehatan. Jadi jika frekuensi bercinta Anda sering tapi pasangan  nggak menikmati sebanyak yang Anda rasakan, maka kehidupan seksnya ya tidaklah membahagiakan.

Kehidupan seks yang bahagia lebih bicara mengenai kualitas hubungan bukan tentang kuantitasnya. Kunci menjalani kehidupan seks yang menyenangkan dan sehat adalah bagaimana para pasangan melakukannya dan bukan berapa banyak melakukannya.

Baca juga : Bandar Judi Indonesia Terpercaya Dengan Fasilitas Terlengkap

“Ini semua tentang betapa menyenangkan atau tidak tindakan bagi kedua pasangan dan betapa puasnya Anda dengan tindakan tersebut,” jelasnya lebih detail lagi.

‘Seks’ secara teknis dikenal sebagai hubungan intim dalam bahasa Inggris atau sambhog dalam bahasa Sanskerta, memiliki penjelasan yang indah. Sambhog adalah konsep kesetaraan, mutualitas dan  peduli dengan kedua pihak (pasangan).

“Jika hanya satu orang saja menikmati seks atau tidak ada mutualitas dalam hubungan seksual, maka itu disebut ekbhog atau vishambhog,” jelas Dr Kothari dilansir dari Health Site.

Karena itu, petunjuk menikmati kehidupan seks adalah apakah masing-masing memiliki kesenangan bersama dan mencari cara untuk membuatnya menarik bagi pasangan Anda atau tidak!






Hallo guys mari join bersama kami di POKERMAS99 SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati 8 Permainan Dalam 1 user id loh .
* POKER
* ADUQ
* BANDARQ
* BANDAR POKER
* DOMINO99
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR66 / ADU BALAK

Promo Pokermas99 saat ini :
- Bonus Turnover sebesar 0,3% - 0,5%
- Bonus Referral 10% - 15%

Jadi tunggu apalagi langsung saja bergabung di Pokermas99, Situs agen poker terpercaya di indonesia.



Link Alternatif www.pkms99.info :)

0 comments:

Post a Comment