Friday, December 7, 2018

Ini Cara Yang Tepat Untuk Temukan G-spot Si Dia




Hubunganintim69 - Ini Cara Yang Tepat Untuk Temukan G-spot Si Dia. Keberadaaan G-spot hingga saat ini masih dipertanyakan, meski begitu ada beberapa cara tertentu yang dapat dilakukan untuk menemukannya.

3Ini Cara Yang Tepat Untuk Temukan G-spot Si Dia


Menurut ginekolog Jerman, Ernest Grafenberg, G-spot terletak di sudut melengkung ke atas di dalam vagina, dekat dengan bagian belakang tulang kemaluan wanita. Lokasi ini bisa ditemukan dengan memasukkan dua jari ke dalam vagina sekitar dua inci ke dalam.

Untuk membuat rangsangan yang luar biasa di dalam sana dan membuat wanita orgasme, Anda bisa mencobanya dengan beberapa gaya seks di bawah ini.



1. Lifted Missionary

Misinaris adalah posisi yang banyak disukai wanita karena tak teralu banyak tantangan untuk melakukannya. Namun, tak semua wanita dapat meraih orgasme dengan gaya satu ini.

Rangsangan pada G-spot dan klitoris sangat kurang di posisi ini. Untuk membuat rangsangan yang luar biasa anda harus mencoba lifted missionary, tempatkan dua atau satu bantal di bawah pantat wanita dan rasakan perbedaannya.


2. Flat Doggy style

Doggy style sangat hot. Untuk meningkatkan peluang memberi pasangan Anda orgasme, biarkan dia berbaring telungkup. Posisi ini memberi kesempatan pria penetrasi lebih dalam, memungkinkan kepala penis untuk lebih mudah melengkung ke arah bagian dalam vaginanya.

3. Sit to stand

Mintalah pasangan wanita anda untuk berbaring di tepi tempat tidur. Lanjutkan dengan penetrasi.  Posisi ini akan membuat penetrasi lebih dalam sembari merangsang klitorisnya.

4. Oral seks

Masalah sebenarnya dengan rangsangan internal adalah bahwa G-spot terletak pada sudut ke atas, di belakang daerah tulang kemaluan. Ini membuatnya sulit meraih penis Anda.

Untuk mengoptimalkan kesenangannya sambil secara bersamaan memberikan rangsangan klitoris, cobalah menggunakan lidah anda dengan gerakan memutar seperti menggambar lingkaran

5. Open spoon

Sama dengan gaya sendok pada umumnya hanya ada perubahan sedikit. Ini adalah posisi yang fantastis untuk penetrasi dalam dan rangsangan klitoris eksternal. Bantuan jemari di dalam sana akan membuat wanita semakin ketagihan.





Hallo guys mari join bersama kami di POKERMAS99 SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati 8 Permainan Dalam 1 user id loh .
* POKER
* ADUQ
* BANDARQ
* BANDAR POKER
* DOMINO99
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR66 / ADU BALAK

Promo Pokermas99 saat ini :
- Bonus Turnover sebesar 0,3% - 0,5%
- Bonus Referral 10% - 15%

Jadi tunggu apalagi langsung saja bergabung di Pokermas99, Situs agen poker terpercaya di indonesia.



Link Alternatif www.pkms99.info :)

0 comments:

Post a Comment