Tuesday, December 18, 2018

Yuk Pahami 7 Tanda Wanita yang Pandai Puaskan Pasangannya di Ranjang!




Seks merupakan salah satu faktor penting bagi pasangan yang sudah menikah. Yuk Pahami 7 Tanda Wanita yang Pandai Puaskan Pasangannya di Ranjang!

Yuk Pahami 7 Tanda Wanita yang Pandai Puaskan Pasangannya di Ranjang!


Pasangan disarankan melakukan eksplorasi serta variasi gaya agar kehidupan seks tetap bergairah dan menggelora. Sayangnya, alasan kesibukan dan tingkat stres kerap menghambat suasana bercinta yang semakin intim dan panas.

Menurut Amber Madison, konsultan seks serta penulis buku Hooking Up: A Girl’s All-out Guide to Sex and Sexuality, ada 7 tanda perempuan jago memuaskan suami di atas ranjang. Siapa tahu si dia adalah salah satunya.

Baca juga : Situs Agen DominoQQ Online Yang Membuat Merasa Bersemangat

Penasaran? Berikut 7 tanda perempuan jago memuaskan suami di atas ranjang:

1. Mengepalkan Tangan dan Kakiknya
Tanda perempuan lebih jago di atas ranjang adalah saat melihat si pria sedang berada di puncak kenikmatannya adalah ia mengepalkan jari-jari tangan dan kakinya seakan memastikan momen tersebut tidak cepat berakhir.

2. Mau Lagi
Tanda perempuan berhasil membuat pria terbuai adalah ia tak merasa cukup dan ingin melakukannya lagi. Jika pasangan terlihat sangat terangsang, tak usah berpikir dua kali. Berikanlah kepuasan seksual yang lebih kepada suami.

3. Suami Terus Menggoda
Sesudah melakukan hubungan seks, pria tersebut mungkin sudah kelelahan, namun Anda terus menggoda si dia. Hal itu menunjukkan bahwa Anda sangat puas dengan permainan panas si dia. Terlebih, jika Anda membahas betapa hebatnya aksi si dia di ranjang.



4. Berkata Jujur
Ini bukan sekadar hiburan versi si dia. Jika Anda mengatakan pada dia adalah istri hebat, maka memang itulah yang dipikirkannya. Anda tidak sedang berbasa-basi, atau agar tidak ingin melukai hati si dia. Justru Anda ingin agar si dia terus melakukan hal tersebut.

5. Anda Sensitif Sepanjang Hari
Jika si dia melihat Anda mendadak berubah jadi begitu siap membantu, meskipun hal itu bukanlah sesuatu yang berat untuk dilakukan. Bila SMS-SMS-nya menjadi pengingat secara verbal betapa Anda menginginkan si dia, hal tersebut merupakan tanda perempuan jago memuaskan suami di ranjang.

6. Mencoba Posisi Baru
Kebanyakan pria pada dasarnya cukup kompetitif. Ketika Anda merasa perempuan telah melakukan sesuatu yang hebat, Anda pun akan terpancing untuk membuat istri terkesan. Namun jika ternyata apa yang Anda lakukan itu tidak menyenangkan, jangan lupa memberitahunya.

7. Istri Merasa Senang Melakukannya
Ketika si dia merasa tidak antusias atau tidak nyaman saat berhubungan seksual, Anda pun mungkin tak akan nyaman. Sebaliknya, jika si dia begitu menanti-nantikan momen tersebut, dan menikmati perhatian yang diberikan maupun dapatkan, pasangan pun begitu.

Cara termudah untuk mengetahui seberapa hebat seks itu untuknya adalah dengan merasakan betapa menyenangkan seks itu buat diri Anda.

0 comments:

Post a Comment