Saturday, December 8, 2018

Jadi, Ada 5 Hal yang Benar-Benar Diinginkan Para Pria Saat Bercinta! Apa Saja?




Hubunganintim69 - Sebagai seorang wanita, mungkin mereka mesti tahu apa yang diinginkan pasangan prianya. Jadi, Ada 5 Hal yang Benar-Benar Diinginkan Para Pria Saat Bercinta! Apa Saja?

Jadi, Ada 5 Hal yang Benar-Benar Diinginkan Para Pria Saat Bercinta! Apa Saja?


Sebagai seorang wanita, mungkin mereka mesti tahu apa yang diinginkan pasangan prianya. Untuk mengetahuinya, kini para wanita tidak perlu pusing. Karena seperti dikutip Indiansutras, inilah keinginan para pria sesungguhnya saat bercinta dengan pasangan wanitanya:

1. Tetap Bersih
Ini adalah salah satu tips seks yang mungkin semua orang tahu yaitu kebersihan alat kelamin. Memangkas atau mencukur bulu kemaluan secara rutin, atau melakukan apapun yang bisa menjaga vagina tetap bersih sangat disukai pria. Kebanyakan pria setuju, bahwa dengan menjaga kebersihannya, pria dapat lebih cepat orgasme sekaligus memberi kesan yang baik.

2. Blowjob
Bagi pria, blowjob adalah hal yang disenanginya. Pria selalu menginginkan wanitanya untuk menghilangkan rasa malunya saat memberikan blowjob. Jika wanita tidak nyaman, si wanita dapat mengoleskan beberapa saus cokelat atau sirup buah untuk membuat rasa dan baunya lebih baik.

3. Nylon atau Silk
Pria suka kain-kain halus dan lembut yang dapat membuat tubuh wanita terlihat sangat baik.

4. Melakukan Hal Seksi
Bagi pria, wanita meningkatkan mood. Coba dengarkan lagu yang bisa membawa mood saat bercinta. Ini akan membuat pria meninggalkan semua pekerjaannya demi wanitanya.

5. Trik Tangan
wanita bisa menggunakan tangannya untuk bermain dengan pasangan prianya. Pria mungkin tidak tahu apa yang membuat si wanita bergairah, tapi dengan menggunakan tangan wanita untuk merangsang dirinya sendiri, itu akan menyenangkannya.

Ini adalah tips seks dari pria kepada para pasangannya yang harus dicoba untuk memiliki kehidupan seksual yang lebih baik.




Hallo guys mari join bersama kami di POKERMAS99 SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati 8 Permainan Dalam 1 user id loh .
* POKER
* ADUQ
* BANDARQ
* BANDAR POKER
* DOMINO99
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR66 / ADU BALAK

Promo Pokermas99 saat ini :
- Bonus Turnover sebesar 0,3% - 0,5%
- Bonus Referral 10% - 15%

Jadi tunggu apalagi langsung saja bergabung di Pokermas99, Situs agen poker terpercaya di indonesia.



Link Alternatif www.pkms99.info :)

0 comments:

Post a Comment