Wednesday, April 17, 2019

5 Hal “Nakal” Ini Boleh Dicoba untuk Variasi Bercinta dengan Si Dia


Melakukan eksplorasi dalam kehidupan seks Anda bersama pasangan, kenapa tidak? 5 Hal “Nakal” Ini Boleh Dicoba untuk Variasi Bercinta dengan Si Dia!
Menikmati proses dalam melakukan aktifitas bercinta tanpa semata-mata berfokus pada hasilnya yaitu orgasme, tentu menjadi suatu hal yang dapat menunjang kehidupan seks Anda bersama pasangan menjadi lebih berkualitas. Melakukan variasi seks bersama pasangan tentunya sangat bermanfaat, sehingga Anda tidak menjadi bosan pada aktivitas tersebut.
Tidak adanya inovasi dalam aktifitas seks, cenderung membuat pasangan menjadi bosan untuk bercinta dengan pasangan mereka, sehingga jika hal tersebut berlangsung lama, tentu akan menganggu kualitas kehidupan seks seseorang dengan pasangannya.
Hal baru tentu dalam aktivitas bercinta yang pada umumnya menjadi aktifitas yang sudah biasa Anda lakukan, akan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi Anda dan pasangan untuk selalu berkeinginan mencari dan mencoba segala inovasi pada kehidupan seks Anda dan pasangan Anda tentunya.
Berikut terdapat 5 variasi bercinta dengan melakukan hal-hal yang ‘nakal’:

1. Mengikat Si Dia

Melakukan variasi dengan tangan terikat saat melakukan aktivitas seks bersama pasangan, tentu selain menjadi suatu hal yang baru, hal demikian dapat memicu adrenalin seseorang bersama pasangannya. Mungkin Anda dan pasangan tidak pernah melakukan komunikasi dengan terhadap keinginannya dalam melakukan aktivitas seks bersama Anda. Namun, hal ‘nakal’ seperti ini dapat menjadi suatu kejutan yang mungkin akan disukai oleh si dia. Pasangan Anda tentunya akan merasakan sensasi yang berbeda saat bercinta dengan Anda sehingga membuatnya semakin bergairah.

2. Nonton Film Porno

Tidak salah jika Anda mengajak si dia untuk menonton film yang berbau seks bersama-sama sebagai salah satu hal ‘nakal’ yang dapat memberikan manfaat positif bagi Anda dengannya.  Selain menjadi suatu aktivitas yang baru bagi Anda dan si dia tentunya, hal tersebut dapat membuat Anda dan pasangan menjadi kaya akan referensi ketika bercinta dengannya.

3. Pakai Cermin

Melakukan aktivitas seks dengan menggunakan cermin, tentu membuat masing-masing pasangan dapat mengetahui ekspresi mereka satu sama lain. Sehingga Anda dan si dia jadi bisa menilai diri sendiri dan pasangannya, hal tersebut dapat membuat sesi bercinta menjadi semakin maksimal.

4. Saling Eksplore Titik Rangsang

Foreplay tentunya menjadi bagian dari aktivitas seks Anda bersama pasangan. Pada kegiatan tersebut, Anda dapat saling melakukan eksplorasi terhadap titik rangsang pada pasangan Anda, demikian pula sebaliknya. Memberikan sentuhan pada area sensitif si dia seperti telinga, leher, dada hingga bagian erotis lainnya, tentu akan membuat dan menghasilkan kinerja seks yang maksimal.

5. Bercinta dengan Pakaian Lengkap

Anda dapat melakukan variasi bercinta dengan si dia memakai cara melakukan aktivitas seks dengan menggunakan busana yang lengkap. Fantasi demikian, tentu dapat menjadi suatu hal yang baru bagi Anda dan pasangan, dan tentunya dapat membuat Anda dan pasangan lebih bergairah dengan aktivitas seks tersebut.
Selamat mencoba…
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment