Sunday, April 21, 2019

Ini Rekomendasi Posisi Bercinta Untuk Anda yang Berpenis Kecil


Banyak pasangan yang percaya semakin besar ukuran penis, maka semakin puas pula hubungan seks mereka. Ini Rekomendasi Posisi Bercinta Untuk Anda yang Berpenis Kecil…
Mitos ini ternyata tidak benar sama sekali. Pasangan dengan ukuran penis yang kecil juga bisa mendapatkan pengalaman seks yang sempurna, jika mereka bercinta dengan posisi yang tepat.
“Seks yang baik tergantung pada komunikasi, kepercayaan diri, kemampuan untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada, serta memaksimalkan apa yang Anda dan pasangan miliki,” papar Amy Boyajian, co-founder dan CEO Wild Flowers.
Nah, jika Anda memiliki ukuran penis yang cenderung kecil, berikut 4 rekomendasi posisi bercinta untuk mencapai kenikmatan paripurna, sebagaiman dari Health.

Doggy style


Doggy style merupakan salah satu posisi bercinta paling tradisional yang bisa Anda praktikkan di berbagai tempat. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi dengan sempurna. “Dengan bersandar dan melakukan gerakan maju mundur, Anda bisa mengontrol kecepatan, angle, dan seberapa dalam penetrasi yang ingin dirasakan,” ujar Patti Britton seorang sexologist dan co-foinder SexCoachu.com
Bagi pasangan yang ingin mencoba posisi ini, Britton juga menyarankan untuk memutar kepala hingga bisa memungkinkan terjadinya kontak mata. Cara tersebut dinilai ampuh meningkatkan suasana bercinta.

Reverse cowgirl

Untuk melakukan posisi ini, wanita harus menurunkan tubuh hingga menjangkau penis si pria, lalu biarkan bagian kaki wanita menyentuh kaki si pria. Semakin dekat kaki wanita dengan kaki pasangan, semakin besar pula sensasi bercinta yang akan dirasakan. Terutama jika wanita menekan otot-otot dasar pinggul.
“Posisi ini juga memberi wanita lebih banyak kendali, mulai dari tempo, kedalaman, dan ritme daripada posisi misionaris yang sama,” ungkap Boyajian.
Boyajian juga menyarankan untuk menyelipkan bantal dibawah punggung si pria, sehingga memungkinkan mereka untuk memiringkan dan mengangkat pinggul.

0 comments:

Post a Comment