Monday, April 8, 2019

Saat Bercinta, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Terhadap Pasangan Wanita Anda


Pria memang terkadang memiliki banyak permintaan ketika berhubungan seks. Saat Bercinta, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Terhadap Pasangan Wanita Anda!
Kaum pria memang terkadang memiliki banyak permintaan ketika berhubungan seks. Tapi, alih-alih membuat permainan seks di ranjang menjadi hot, hal-hal yang diminta pria kepada pasangan malah bisa jadi petaka loh.
Tapi terkadang seorang pria tidak mau memahami dan mengubah sikapnya. Nah, daripada membuat momen berhubungan seks tidak menyenangkan, lebih baik hindari saja deh.
Dilansir dari Indiansutras, ada empat keluhan seks di ranjang yang sangat mengganggu pasangan. Berikut ulasan selengkapnya yang wajib Anda simak!
1. Si Pria ingin istrinya striptis
Guys, jangan berkhayal yang tidak-tidak ya ketika istri sedang kurang fit atau mood-nya jelek. Kalau Anda memintanya malahan dianggap hal gila. Maka itu, jangan berperilaku aneh yang membuatnya kecewa.
2. Lupa foreplay
Saking nafsunya kadang-kadang lelaki malas foreplay, tapi justru langsung bersenggama. Jangan dong sebaiknya, lebih baik Anda melakukan pemanasan untuk saling membangkitkan gairah seksual. Foreplay penting sekali, salah satunya bisa menciptakan pelumas alami yang melancarkan bersenggama.
3. Menarik rambut
Lelaki umumnya suka perempuan berambut panjang karena dianggap seksi. Tapi saat bersenggama jangan coba-coba untuk jambak atau menarik rambut. Pasti si dia kesal, alih-alih langsung marah.
4. Keluar di wajah
Meskipun Anda ingin berejakulasi di wajahnya, jangan lakukan itu memberi tahunya. Itu menjijikkan sekali! Paling tidak beri tahu saat detik-detik ejakulasi tiba, agar si dia bisa melakukan hal lain yang sangat menggoda!

0 comments:

Post a Comment