Tuesday, April 23, 2019

Terjebak Friend Zone? Ini 4 Cara Keluar Dari Jeratnya Sebelum Sakit Hati


Cara berkomunikasi dan menerima pesan yang sangat mungkin berbeda bagi tiap orang terkadang menimbulkan kesalah pahaman. Dari sekian banyak kasus, hal ini bisa merujuk pada seseorang yang merasa diperlakukan spesial, tapi pada akhirnya berpikir bahwa ia hanya berada di friend zone.
Anda salah satunya? Sebelum sakit hati, ada baiknya mempertimbangkan keluar dari zona ini, entah dengan maju atau mundur. Dirangkumkan Fimela.com, berikut beberapa cara untuk melepaskan diri dari friend zone.
Pikir ulang, apakah ia seberharga itu
Kemungkinan ada hal yang perlu dikorbankan, entah itu pertemanan atau hal lain. Jadi, sebelum mengambil langkah kejelasan, pastikan bahwa pribadinya memang sepadan dengan pengorbanan tersebut.

Menggoda
Cara terbaik untuk mengetahui seperti apa perasaannya adalah dengan flirting. Berikan sinyal-sinyal yang mengindikasikan perasaan Anda dan pastikan bahwa ia menangkap kode tersebut dengan benar. Siapa tahu dengan begini Anda bisa keluar dari friend zone.
Jadi misterius
Anda bisa memainkan peran tarik ulur jika ingin meyakinkan seperti apa perasaannya. Setelah memberi banyak perhatian, berilah jeda dengan menghilang sejenak dari radarnya. Apakah ia mulai mencari, menanyakan, atau justru tak memberi respons apapun?
Katakan padanya
Jika sudah jengah dengan situasi friend zone yang 50:50, tak ada salahnya mengatakan perasaan Anda. Apapun jawabannya, Anda sudah harus bisa menyiapkan diri. Setidaknya sudah dicoba agar penyesalan tak datang di masa depan.

2 comments:

  1. Bonus dari idrsahabatpk.net
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    WHATSAPP : +855967136164
    VIBER : +855967136164
    LINE ID : sahabatpoker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    ReplyDelete
  2. RaksasaPoker Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya Indonesia
    Website Judi Online Yang memberikan Pelayanan Terbaik dan mempunyai Server Yang Berkualitas Di Dalam Permainan Asli tanpa Robot Ataupun Admin Ikut Serta Bermain Serta Memberikan Kemudahan Dalam Melakukan Proses Transaksi Deposit Dan Wirthdaw Hanya 2 Menit Dana Anda Pasti Sudah Di Proses.RAKSASAPOKER

    BandarQ

    Domino99

    Raksasapoker

    Agen Poker

    Agen Domino99

    ReplyDelete