Friday, March 15, 2019

Banyak Keuntungan Bagi Wanita, Inilah Manfaat dari Seringnya Bercinta


Selain bisa membantu membakar kalori saat sedang melakukan hubungan seks, ternyata rajin bercinta banyak manfaatnya. Banyak Keuntungan Bagi Wanita, Inilah Manfaat dari Seringnya Bercinta!
Selain bisa membantu membakar kalori saat sedang melakukan hubungan seks, ternyata manfaatnya juga terlihat setelah aktivitasnya selesai. Kebahagiaan yang Anda rasakan setelah berhubungan seks tidak hanya ada di pikiran Anda, tapi itu juga terlihat di wajah hingga tubuh Anda. Penelitian baru menunjukkan bahwa kebahagiaan pasca-seks bisa bertahan hingga 48 jam.
Nah, apa saja manfaat rajin berhubungan seks bagi tubuh wanita?

Payudara menjadi lebih besar

Saat berhubungan seks, posisi puting Anda akan berdiri tegak dan daerah berwarna di sekitarnya akan terlihat lebih menonjol. Hal ini juga dapat menyebabkan jaringan di payudara Anda membengkak, sehingga membuat tampilan dada terlihat lebih besar dari sebelumnya, wow!

Kulit mulus dan berkilau

Seks membuat tubuh sibuk melepaskan endorfin, senyawa kimia untuk membuat orang merasa bahagia, yang memiliki efek kebal terhadap infeksi ataupun iritasi. Ini juga meningkatkan hormon kewanitaan, yang meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen. Akibatnya, kerutan akan memudar dan wajah tampak lebih bercahaya.

Bibir Lebih tebal

Saat melakukan foreplay, khususnya berciuman, aliran darah secara langsung memengaruhi bibir Anda. Hal ini akan membuat bibir Anda maupun pasangan terlihat lebih tebal dan besar.

Mata menjadi lebih jernih

Mata yang jernih dan perasaan yang bahagia akan tentunya dirasakan setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan. Serangan hormon oksitosin, atau hormon cinta di dalam tubuh pasti membuat Anda senang bukan main. Hal ini berpengaruh pada kondisi mata Anda yang menjadi lebih jernih terutama pada siang hari.

Pipi yang kemerahan

Banyak bergerak di tempat tidur saat berhubungan seks akan membuat jantung Anda berdetak kencang, sehingga meningkatkan sirkulasi dan melebarkan pembuluh darah ke seluruh tubuh Anda. Ini lah yang menyebabkan pipi akan terlihat kemerahan. Efek ini bisa bertahan cukup lama setelah Anda selesai melakukan seks dengan pasangan Anda.

0 comments:

Post a Comment