Saturday, March 16, 2019

Pasutri Wajib Tahu, Inilah 3 Keistimewaan Posisi Seks Doggy Style


Doggy style identik dengan posisi seks kasar yang jauh dari kesan romantis. Namun jangan salah, para pakar seks mengungkapkan keistimewaan posisi seks ini.
Bagi pasangan suami istri baru menikah, berikut keistimewaan doggy style menurut pakar seperti dikutip laman Bustle, Sabtu (16/3/2019).
1. Bisa jadi posisi intim
Lupakan doggy style yang ada di film-film porno. Perlu diingat bahwa doggy style tidak harus keras, cepat, dan kasar. Terapis seks Angela Skurtu, mengatakan Anda dan pasangan bisa membuat hal itu jadi lebih intim dan romantis.
“Jika banyak kontak intim selama melewati sesi seks ini bisa jadi terasa intim. Misalnya ketika istri memalingkan wajah ke belakang melihat suami atau bercinta sambil bercermin,” kata Skurtu.
2. Penterasi yang dalam
Posisi seks ini memberikan penetrasi mendalam. Bagi pria dengan Mr. P yang tak terlalu panjang, ini adalah salah satu cara memberikan sensasi berbeda bagi istri.
3. Bumbu kehidupan seks
Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang kehidupan seks terasa hambar. Solusinya bisa dengan mengganti posisi seks. Salah satunya dengan melakukan doggy style.
“Posisi seks ini begitu ideal dilakukan karena cenderung ‘seru’. Posisi ini juga membuat pasangan jadi lebih bebas untuk berkata-kata nakal tanpa perlu malu karena tidak saling bertatap-tatapan,” kata Skurtu.

0 comments:

Post a Comment