Friday, March 1, 2019

Inilah Beragam Jenis Orgasme Wanita yang Sensasinya Bikin Melayang


Setiap wanita ketika mendengar kata orgasme tahunya terjadi saat berhubungan seks. Inilah Beragam Jenis Orgasme Wanita yang Sensasinya Bikin Melayang…
Orgasme terjadi akibat pelepasan ketegangan seksual yang wajib dialami setiap orang. Karena sejatinya orgasme punya banyak manfaat untuk Anda. Sexpert Ann Summers mengungkapkan, ada lima jenis orgasme yang bisa Anda capai, baik saat berhubungan seks atau tidak. Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Coregasm

Ann menjelaskan, jenis coregasm terjadi ketika seorang wanita melakukan olahraga, seperti pilates atau kegiatan yang melibatkan meremas paha.
“Saya menduga gesekan dari gerakan berulang dari dalam pakaian olahraga. Tapi misteri penyebabnya belum terpecahkan,” kata Ann.

2. Mindgasme

Wanita lajang bisa bersuka cita! Kemungkinan besar untuk mencapai orgasme ini bisa tanpa kontak fisik. Malahan orgasme ini bisa terjadi saat Anda berfantasi seks, yang membuat otot-otot tegang. Setelah itu, mindgasm terjadi saat Anda mencapai klimaks tanpa stimulasi fisik dan sangat memudahkan.

3. Orgasme A-spot

Juga dikenal sebagai Anterior Fornix atau A-spot, letaknya beda sedikit di atas G-spot. Tapi pasangan Anda harus menstimulasi dengan sangat baik.
“Leher rahim wanita dapat memblokir A-spot, yang dapat membuatnya sulit ditemukan, tapi itu sangat berharga. Dengan menstimulasi A-Spot Anda harus masuk lebih dalam,” tambahnya.

4. Blended orgasm

Jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan yang sangat intens, disarankan mencoba blended orgasm. Untuk mencapai ini, Anda perlu merangsang setidaknya dua cara. Anda bisa menggunakan sex toys atau merangsang dengan cara lain, untuk memudahkan orgasme.

5. Orgasm breast

Ann mengungkapkan, puting memiliki banyak ujung saraf juga. Sensasinya bisa menyebar ke area otak yang sama dengan sensasi dari Miss V, klitoris dan serviks. Beberapa wanita dapat mengalami orgasme hanya dari stimulasi puting. Pasti sensasinya sangat menyenangkan!

0 comments:

Post a Comment