Sunday, March 3, 2019

Jangan Asal, Berikut 5 Kesalahan Pria Saat Menyentuh Payudara


Payudara wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Dan sebuah studi menunjukkan, wanita memiliki keinginan yang sama dengan pria, yakni mendapatkan stimulasi payudara ketika bercinta. Studi 2006 yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, 81,5 persen wanita yang disurvei menyatakan gairah seksual mereka meningkat dengan stimulasi payudara dan puting.
Sayangnya tak semua wanita mengalami hal serupa. Sekitar 7,2 persen wanita justru merasakan sebaliknya. Ketika mendapatkan stimulasi payudara, gairah seks justru menurun drastis. Kok bisa ya?
Menurut Roy Levin, PhD, itu karena pria tak tahu apa yang harus dilakukan dengan payudarapasangannya, melansir laman Men’s Health. Nah, agar malam ini Anda tak salah sentuh, tak ada salahnya membaca poin-poin penting berikut ini:
1. Jangan langsung melepas bra
Anda tahu jika bra wanita sangatlah mahal, jadi jangan langsung melepasnya. Bra tak hanya untuk menopang payudara bagi wanita, tapi juga untuk menunjang rasa percaya dirinya. Semakin seorang wanita merasa seksi dan percaya diri, semakin baik pula performanya di ranjang.
Jadi, jangan lupa untuk memuji pakaian dalamnya lebih dulu sebelum memulai foreplay di area payudara.
2. Berikan pujian
Saat akan bercinta dengan istri, tentu Anda ingin dia merasa percaya diri dengan bentuk tubuh, terutama payudara. Pujian yang tebat bisa membangun rasa percaya dirinya.
Namun, memuji payudara memerlukan sebuah seni. Beberapa wanita begitu sadar akan ukuran payudaranya. Jadi, alih-alih menyebutnya dengan sebutan yang tak pas, lebih baik gunakan kata-kata seperti “hot”, “sempurna”, atau “luar biasa”.
3. Bersikaplah lembut
Sentuhan pada payudara dengan cara apa pun akan terasa menyenangkan bagi wanita, selama Anda melakukannya dengan lembut. Studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa menyentuh puting wanita bisa mengaktifkan korteks sensorik genitalnya. Bagian otak yang sama juga menjadi aktif saat klitoris tersentuh.
Beberapa wanita bahkan dapat mengalami orgasme hanya dengan disentuh putingnya saja. Jangan mencubit atau menyentuh dengan kasar payudara wanita.
4. Stimulasi dengan mulut
Stimulasi dengan kecupan atau sentuhan mulut di payudara bisa meningkatkan libido. Tapi, sebaiknya jangan terlalu intens, alih-alih merasa terangsang, istri malah merasa seperti sedang menyusui suami.
5. Jangan menyentuhnya untuk main-main
Stimulasi payudara memang membuat wanita bergairah. Sentuhan yang tepat akan menghadirkan sensasi seperti ketika klitoris tersentuh. Tapi, menyentuh payudara dengan tujuan bercanda, itu sama sekali tidak seksi. Jadi, jangan menyentuhnya hanya untuk candaan.

1 comments:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - http://nagaone.net
    - http://nagaone.org
    - http://nagaone.info
    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ

    ReplyDelete