Sunday, March 10, 2019

Begini Cara SEKSI Lucuti Pakaian Pasangan Saat Ingin Bercinta


Meningkatkan gairah seks dengan pasangan bukan hal sulit untuk dilakukan. Begini Cara SEKSI Lucuti Pakaian Pasangan Saat Ingin Bercinta!
Banyak cara untuk melakukan hal tersebut di mana salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah melucuti busana pasangan Anda dengan cara yang seksi. Banyak pria yang melupakan bahwa melucuti pakaian pasangan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan libido saat akan bercinta.
Karena terlalu mengabaikan pentingnya peranan melucuti busana pasangan, seringkali para pria melakukannya dengan terburu- buru, sehingga saat berhubungan seks jadi kurang seru dan greget. Agar sesi bercinta Anda dengan pasangan Anda semakin hot, lakukan saja cara di bawah ini untuk melepas pakaian pasangan Anda.
Liat reaksi pasangan Anda lebih dulu Langkah awal yang perlu dijadikan pedoman untuk Anda adalah pastikan dia tertarik ketika Anda hendak melepaskan busananya perlahan. Artinya, jika pasangan mengatakan tidak, maka jangan melakukannya secara inisiatif. Sebaliknya, ketika dia berkata iya, artinya pasangan Anda siap menerima layanan yang hendak Anda berikan untuknya.

Buka busana pasangan Anda secara perlahan Langkah kedua yang bisa dilakukan adalah melepas busananya secara perlahan-lahan. Bukalah busananya satu demi satu sambil Anda tetap menjaga kontak mata dengannya. Jika busananya bukan yang jenis kancing depan, maka lepaskan perlahan dan keluarkan melalui kepala. Pastikan ketika melepaskan busananya, Anda bergerak dengan hati-hati dan tepat, sehingga tidak merusak suasana keintiman yang sedang dibangun.
Melucuti underwear untuk bagian yang satu ini, tanyakan lebih dulu padanya. Terkadang, wanita ingin melepaskan underwear mereka sendiri. Karena itu, tanyakan padanya sebelum memutuskan untuk membukanya sendiri. Namun kalau Anda memang ingin melepaskan underwear pasangan Anda, tambahkanlah sentuhan nakal yang dapat membangkitkan libido pasangan Anda.
Dijamin seks Anda akan luar biasa.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment