Friday, March 29, 2019

Pria Wajib Tahu, Inilah Macam – Macam Orgasme Wanita


Ada perbedaan antara orgasme pria dan wanita. Dibandingkan wanita, banyak studi menunjukkan, pria lebih mudah mencapai orgasme. Tapi, ada hal lain tentang orgasme wanita yang perlu pria tahu.
Mungkin belum banyak yang tahu bahwa wanita bisa mengalami berbagai macam orgasme. Kurang lebih ada lebih dari 5 tipe orgasme yang bisa dirasakan oleh wanita. Situs penyedia berbagai perlengkapan bercinta dan terapis hubungan serta seks Jodie Slee dari Sensate Therapy mengungkap tipe-tipe orgasme tersebut.
“Salah satu orgasme tidaklah lebih baik dari orgasme lainnya. Tapi tentunya ada banyak kesenangan dan cara berbeda untuk meraihnya,” ujar Slee, melansir laman Daily Star.
Berikut macam-macam orgasme wanita, seperti diungkap oleh sang terapis hubungan:
1. Orgasme klitoral
Wanita bisa mengalami orgasme melalui klitoris. Uniknya, hanya sedikit dari klitoris yang terlihat langsung. Bagian terbesarnya saling terkait dengan keseluruhan vulva dan bisa distimulasi melalui vagina.
2. Orgasme G-spot
Titik paling misterius ini berada di dinding depan vagina dan berisi banyak sel. Orgasme G-spot kerap dikaitkan juga dengan ejakulasi wanita.
3. Orgasme bercampur
Jodie Slee mengatakan, sebagian besar wanita memiliki semacam titik balik yang mengubah gairah menjadi orgasme. Misalnya dengan menstimulasi bagian lain tubuh, seperti puting payudara.
4. Orgasme A-spot
Terletak beberapa inci di atas G-spot, A-spot adalah serangkaian sel yang disebut Anterior Formix. Perlu kelamin pria yang cukup besar untuk mencapai A-spot. Namun, leher rahim bisa saja menghalangi lokasi A-spot. Itu sebabnya A-spot lebih sulit ditemukan.
5. Orgasme puting
Sensasi saat puting payudara distimulasi bisa menjalar ke area otak yang sama
Ada satu bagian otak yang memberi respons serupa ketika puting payudara atau pun vagina, klitoris dan serviks distimulasi. Artinya, wanita bisa mendapatkan orgasme hanya dengan stimulasi puting semata.

0 comments:

Post a Comment