Saturday, February 2, 2019

Alasan Anda Seharusnya Berhubungan Seks Pada Sore Hari


Beberapa orang suka melakukannya di pagi hari. Beberapa orang suka melakukannya di malam hari. Tapi Anda tahu bahwa seks sore adalah pilihan terbaik.
Anda tidak perlu khawatir tentang napas pagi, Anda tidak terlalu lelah, Anda tidak sedang setengah tidur dan bermimpi. Seiring bertambahnya usia, Anda pun memiliki energi yang jauh lebih sedikit di malam hari dibanding saat masih muda. Ketika Anda bekerja dari rumah dan jadwal sepenuhnya menjadi milik Anda, kalian berdua jelas harus memastikan pekerjaan selesai setiap hari. Setelahnya, Anda bisa memulai mengeksplorasi pasangan.
Hal yang Anda inginkan ketika bangun pagi adalah sarapan, toilet, kopi atau teh, dan sikat gigi. Bukan penis, mulut, dan vagina yang mendekat. Begitu juga saat malam, Anda biasanya sudah sangat lelah. Memberi pasangan pelukan dan ciuman, tapi mata sambil tertutup rapat.

Anda tidak terlalu lelah

Seks membuat Anda sangat mengantuk. Pagi? Tidak sempat. Malam? Sudah lelah. Sore? Waktu yang tepat. Anda sudah cukup makan dan minum, dan Anda belum benar-benar lelah. Apalagi ketika Anda bekerja dari rumah, hari ditentukan oleh daftar pekerjaan yang harus diselesaikan, bukan waktu. Pada sore hari Anda telah menyelesaikan pekerjaan, dan siap untuk istirahat. Tapi bagi Anda para pekerja yang umum, coba pikirkan tentang akhir pekan. Waktu yang tepat, dan setidaknya Anda bisa memulai dari yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Anda punya waktu sebelumnya

Jika Anda akan melakukannya di sore hari, Anda punya banyak waktu untuk memikirkan seks yang akan Anda miliki atau melakukan apa pun untuk menghidupkan suasana intim.

Bisa menjadi latihan olahraga harian Anda

Bahwa setengah jam bercinta dapat membakar kalori. Apa pun itu, jelas ini adalah alasan terbaik untuk melakukannya sebagai latihan. Dan ini merupakan sebuah perlakukan khusus.

Hormon Anda sedang berada pada tingkat yang sempurna

Penelitian menemukan bahwa pria memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi di sore hari, sedangkan wanita memiliki kadar kortisol yang lebih tinggi. Ini berarti bahwa pria lebih terbuka terhadap hubungan intim, dan wanita memiliki lebih banyak energi, menjadikannya keseimbangan yang bagus. Sudah terbukti secara ilmiah juga bahwa, jam 3 sore adalah waktu terbaik untuk berhubungan seks, terutama jika Anda berusia dua puluhan. Tepat di sore hari adalah puncak energi seksual.

Anda dapat mencoba hal baru

Seks pagi dan malam biasanya terjadi di tempat tidur. Tapi seks di sore hari? Jelas memiliki banyak pilihan. Disebut sore yang menyenangkan karena suatu alasan, bahwa menjelang sore adalah waktu yang tepat untuk orgasme yang indah.
Pasangan yang memiliki waktu untuk melakukannya di sore hari jelas merupakan suguhan istimewa. Melakukan quickie di sore hari bisa menjadi bumbu dalam hubungan kalian. Jadi, mengapa tidak mencoba waktu yang berbeda dalam sehari dan melihat mana jam yang paling baik?
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment