Friday, February 22, 2019

Ini Alasan Kenapa saat Musim Hujan Gairah Seksual Bisa Meningkat Seketika


Cuaca atau suhu udara yang dingin kerap kali membuat libido seseorang meningkat dan membuatnya bergairah untuk bercinta. Kenapa bisa begitu ya?

Pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa gairah bercinta bisa muncul seketika saat kondisi-kondisi dingin seperti saat hujan? Pertanyaan ini semakin didukung dengan banyaknya pasangan yang menggelar pernikahan di musim hujan, atau yang sering disebut musim kawin.
Menurut sebuah studi dari University of Wroclaw di Polandia pada tahun 2008, pria memandang tubuh wanita menjadi lebih menarik saat musim dingin. Hal ini tidak biasanya terjadi pada saat musim panas.
Guys, Coba 5 Ide Kencan Seru dan Paling Berkesan saat Musim Hujan Berikut Ini!


Para periset menduga, pria lebih tertarik dan berhasrat pada wanita yang menunjukkan permukaan kulit lebih sedikit, karena tertutup dengan sweater atau baju hangat. Lain halnya saat musim panas, pria sudah terbiasa melihat wanita yang berpakaian minim dan memperlihatkan bentuk tubuhnya saat musim panas.
Penelitian tersebut melibatkan 114 pria Polandia yang diminta untuk menilai daya tariknya pada foto wajah, payudara, dan tubuh perempuan saat musim dingin. Hasil menunjukkan bahwa foto payudara dan tubuh perempuan terlihat lebih menarik saat musim dingin.
Selain itu periset juga menemukan bahwa kadar testosteron pria mencapai puncaknya pada musim dingin atau musim hujan tiba. Hal ini diduga karena faktor perubahan pola iklim dan pola tidur. Testosteron merupakan salah satu hormon yang mengatur gairah seksual pria. Semakin tinggi kadar testosteron, maka semakin tinggi pula libido atau gairah seksualnya.

0 comments:

Post a Comment