Monday, February 25, 2019

Strategi Jitu Untuk Menaklukan Hati Si Dia


Kuasai rahasianya sehingga kamu dapat menaklukkan saingan dan membuat daya tarik akmu melonjak….
Ini tentang bagaimana pria bersikap dan membawa diri. Jadi kamu harus tau bagaimana caranya memikat si Dia denan cara ini…
Menikmati hidup
Apakah kamu menyambar mikropon saat di karaoke atau sekedar melemparkan lelucon sepanjang malam, getaran baik kamu dapat menular! Kamu akan merasakan ekspansi diri di sekitar orang-orang yang antusias terhadap kehidupan.
Dalam sebuah penelitian sebuah hal referensi lucu akan menunjukan bahwa kamu cerdas dan kamu akan didengarkan. Undang si Dia pada kegiatan yang membuat kamu merasa bergairah. Meski itu memancing sekalipun, lakukan hal yang membuat kamu akan menikmati hidup. Katakan saja,  bantu si Dia melepaskan kail, merasakan tali pada kail, riak air dan bau umpan itu baru namanya gairah.
Keindahan fisik
Gen tentunya memang penting, simetri wajah, maskulinitas dan warna kulit merupakan modal erotis. Wanita menyukai pria dengan wajah lebar untuk hubungan jangka pendek mungkin karena mereka melihatnya sebagai lebih dominan.
Lalu bagaimana dengan gen yang buruk? Jangan khawatir kamu harus bisa menutupi kelemahan dan meningkatkan aset wajahnya. Kamu bisa menciptakan ilusi simentri dan menambahkan kesan tebal pada dagu yang lemah. Rapihkan rambut pada pipi dengan menggunakan clipper. Biarkan rambut dagu dan rahang kamu tumbuh sedikit memanjang.
Daya tarik seksual
Tidak ada filter transparan yang dapat membantu kamu untuk mencapai hal ini. Daya tarik seksual tidak hanya melibatkan bentuk tubuh, tetapi juga cara kamu bergerak dan berbicara.
Palsukan bentuk V, mulai lakukan latihan seperti memakai T-Shirt berwarna terang dengan garis tebal Kamu bisa berpura-pura-pura tinggi jika memang diperukan. Berdirilah dengan bahu ke belakang, buka lengan kamu dan tatap orang-orang tersebut akan memabuat Si Dia lebih bergairah melirik kamu.
baca juga : Rahasia PKV Games
Presentasi sosial
Pikirkan hal ini.sebagai dominan. Tataplah rambut kamu dengan cara yang dapat menyampaikan status sosial dan gaua. Tatanan rambut belah pinggir yang kalsik adalah salah satu gaya rambut pria yang tersebesar sepanjang masa.
Selain itu, kamu mengajak si Dia mengobrol jangan lupa lirik matanya ketika sedang berbicara. Hampiri, tatap dan tersenyumlah. Kamu akan menciptakan keakraban bahkan sebelum kamu mendektinya. Setelah memulai berbicara, tanyakan amabnya dan kemudian kamu sebut namanya.

0 comments:

Post a Comment