Saturday, February 9, 2019

Wow.. Ini 3 Khasiat Luar Biasa Air Mani Bagi Wanita

Saat mencapai klimaks dalam berhubungan intim, laki-laki akan melakukan ejakulasi. Wow.. Ini 3 Khasiat Luar Biasa Air Mani Bagi Wanita! 
Saat mencapai klimaks dalam berhubungan intim, laki-laki akan melakukan ejakulasi. Yaitu proses keluarnya cairan yang disebut air mani. Air mani sendiri berfungsi untuk membuahi sel telur (ovum) wanita. Ketika berhubungan intim, biasanya wanita sering galau saat bercinta oral dengan suaminya.
Namun banyak wanita juga yang beranggapan bahwa air mani tersebut kotor dan menjijikkan. Padahal ternyata, air mani dari pria ini bermanfaat sekali bagi kaum wanita.
Nah berikut 3 khasiat luar biasa untuk wanita yang menelan air mani pria.

1. Bergizi

Air mani memiliki kandungan nutrisi yang banyak. Seperti seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat. Kandungan tersebut bermanfaat sebagai makanan yang alami.

2. Anti Depresan

Air mani mengandung spermophagia yang merupakan anti depresan. Karena spermophagia mampu meningkatkan kebahagiaan dan membantu mengubah suasana hati wanita.
Baca Juga : PKV Games Deposit

3. Mencegah Diabetes

Semen (air mani) dapat menjadi obat untuk diabetes. Fruktosa dan asam urat yang ditemukan dalam air mani membantu mencerna gula dalam tubuh. Hal ini tentu saja bermanfaat untuk mencegah diabetes dan menjaga kadar gula darah tetap terkendali.
Nah, itulah manfaat luar biasa dari air mani pria bagi wanita.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment