Monday, February 11, 2019

Mau Tahu Cara Membuat Wanita Terangsang? Lakukan Saja Hal Ini


Dengan memahami cara apa yang akan berhasil, Anda akan melihat bahwa membuat seorang wanita terangsang dan ‘basah’ sebenarnya memang tidak terlalu sulit.
Membangkitkan wanita yang diinginkan adalah impian setiap pria. Mendapatkan seorang wanita yang terangsang lebih tentang getaran dan ketegangan seksual yang kalian berdua rasakan. Kesempatan untuk membuat seorang wanita terangsang tidak bisa direncanakan sebelumnya. Jadi, gunakan setiap peluang yang Anda dapatkan ketika melihat peluang yang serupa.
Pertama-tama Anda harus membangun chemistry seksual di antara kalian berdua. Anda perlu menggodanya, dan membuatnya menyukai perhatian Anda. Ketika Anda merasa seperti ada beberapa reaksi kimia di antara kalian, lihatlah bagaimana dia terangsang hanya dalam waktu singkat. Seorang wanita menjadi ‘basah’ berarti tubuhnya secara alami merespon hasrat dan rangsangan seksual. Dalam keadaan bergairah, akan lebih banyak darah mengalir ke area sensitifnya yang menyebabkan membengkak dan melumasi vagina.
Apa yang disukai kebanyakan wanita di tempat tidur dan apa yang membuatnya ‘basah’, sering kali tidak sama dengan apa yang dipikirkan kebanyakan pria. Untuk sepenuhnya terangsang dan ‘basah’, wanita biasanya lebih suka foreplay, pembicaraan yang mengarah ke hal seksual, dan stimulasi zona sensitif lainnya. Begitu terjadi, Anda lebih baik bersiap untuk memimpin, karena dia akan menjadi jauh lebih terbuka untuk menerima Anda.

Mulailah melakukan sesuatu

Anda bisa menyisir rambut dengan tangan Anda, melembutkan mata ketika Anda memandangnya, dan bersikap baik kepadanya. Ini bisa berupa apa saja yang terkait dengan gerakan untuk menarik perhatiannya.

Ucapkan sesuatu

Ada banyak cara dan hal-hal seksi untuk dikatakan kepada wanita, jadi kenali dia sebelumnya. Jika Anda menyukainya, dan begitu terkesima oleh paras cantiknya, Anda tentu tidak bisa untuk tidak mengatakannya, bukan? Jangan menahan diri. Hal-hal yang dikatakan seorang pria untuk membuat gadis terangsang tidak harus selalu berhubungan dengan seks, jadi lakukan dengan cara lain.

terangsang

Pelajari caranya

Ketika pria mengeluh karena tidak berhasil mendapatkan apa-apa, seringkali karena Anda mengubah setiap interaksi fisik menjadi interaksi yang berpotensi seks. Bukannya ini tidak bisa membuat wanita terangsang, hanya saja belum tentu berhasil pada semua wanita.

Menjadi orang terdekatnya

Anda hanya perlu berbagi semacam koneksi yang akan membawa kalian lebih dekat satu sama lain. Misalnya, Anda dapat mulai berbicara dengan seorang wanita dan mengetahui bahwa kalian memiliki banyak kesamaan. Itu membawa kalian menjadi lebih dekat. Ini akan membangun fondasi kepercayaan yang dapat dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih erotis di antara kalian berdua. Membuat seorang wanita mempercayai Anda, akan membuatnya lebih menginginkan Anda. Teknik abadi untuk membuat seorang wanita merasa rileks, tidak tegang, dan membuat dirinya lebih mudah didekati adalah dengan membuatnya tertawa. Dia perlu merasa aman dengan Anda sepenuhnya.

Menggodanya

Menggoda seorang wanita yang bahkan jika dia tidak benar-benar menyukai Anda, dia akan merasa diperhatikan. Kebanyakan wanita menyukai ketika semua perhatian menunjuk ke arahnya.

Buat dirinya merasa istimewa

Membuatnya merasa istimewa bukan hanya tentang komitmen. Membuatnya merasa istimewa dalam hal ini adalah membiarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar menghargai waktu saat bersamanya. Anda mungkin berpikir bahwa membuat seorang wanita merasa istimewa itu sangat sulit, tetapi ini tidak benar. Hanya dengan memandangnya dengan cara yang baik dan penuh kasih, serta fokuskan perhatian Anda hanya padanya.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment